Partai Nasdem Mencurigakan

14 Jan 2013

63d7e70b6a50445a98aad18ca9baaa03_logo-partai-nasdem-1024x724

Tidak berprasangka buruk lho, cuma sampai sekarang saya masih teringat pernyataan salah satu tokoh partai yang parpol-nya tidak bisa ikut pemilu karena tidak diloloskan oleh KPU. Begini menurut politisi yang lumayan terkenal itu saat tampil di televisi beberapa waktu lalu, “Jangan-jangan yang benar-benar lolos cuma satu partai, yaitu Partai Nasdem.” Nah kan?

Dari sepuluh partai yang akan ikut pemilu tahun 2014 nanti, Partai Nasdem adalah satu-satunya partai baru. Partai yang baru dua tahunan berdiri, yang merupakan kelanjutan dari Ormas Nasdem ini pasti tidak mengejutkan, karena sudah bukan rahasia kalau pemuncaknya adalah salah satu orang kaya negri ini. Maka kalau muncul pernyataan seperti di atas atau ada yang curiga jalur lolosnya Nasdem bermasalah saya kira wajar. Pola kotor sudah bukan hal haram bagi kita bukan? Walau mungkin juga mereka menempuh cara sesuai aturan, lagipula kalau Tuhan sudah berkehendak SBY pun bisa jadi presiden dua kali.

Tapi sudahlah, bicara partai ngalor-ngidul tapi akhirnya nanti pas pemilu GOLPUT sama saja ngorok, bikin berisik tapi tidak jelas maksudnya. Silahkan saja ikuti berita politik di surat kabar dan televisi, saya juga akan demikian, asal jangan terlalu serius.

Selamat sore… ngomong-ngomong saudara sekalian sudah pada makan berapa kali hari ini?


TAGS Add new tag pemilu nasdem 2014


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post